Istilah Dalam Cpanel

* Preferences - Informasi yang terkandung dalam menggambarkan fitur cari di bagian Preferences antarmuka cPanel. Fitur-fitur ini termasuk setup wizard dan pengaturan cPanel umum.

* Mail - Di sini, Anda dapat menemukan informasi tentang fitur di bagian Mail antarmuka cPanel. Ini termasuk menambahkan dan mengelola alamat email, filter, spam Fitur pemblokiran, dan banyak lagi.

* Files- Di sini, Anda dapat menemukan informasi mengenai fitur-fitur dalam bagian File antarmuka cPanel. Ini termasuk sistem cadangan kami, file mangers, FTP account dan banyak lagi.

* Logs - Informasi di sini menjelaskan fitur yang terkandung dalam bagian Logs antarmuka cPanel. Fitur-fitur ini meliputi error log, informasi tentang penggunaan bandwidth, dan akses ke analisis statistik powered tinggi perangkat lunak.

* Security - Di sini, Anda dapat menemukan informasi tentang fitur yang terkandung dalam bagian Security dari antarmuka cPanel. Beberapa fitur ini termasuk akses shell, lintah perlindungan, perlindungan link panas, dan banyak lagi.

* Domains - The fitur di sini adalah mereka yang terkandung dalam bagian Domains antarmuka cPanel. Fitur-fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan dan mengelola subdomain, addon domain, parkir domain, dan pengalihan.

* Database - Informasi di sini menggambarkan fitur-fitur dalam bagian Database antarmuka cPanel. Fitur-fitur ini memungkinkan Anda menambahkan dan mengatur MySQL dan / atau database PostgreSQL.

* Software / Services - Di sini, Anda dapat menemukan informasi tentang fitur yang terkandung dalam Software / Services bagian dari antarmuka cpanel. Fitur-fitur ini memungkinkan Anda untuk menginstal paket-paket Perl, PHP paket, melihat konfigurasi PHP anda, dan banyak lagi.

* Advanced - Informasi di sini berkenaan dengan fitur yang terletak di bagian Advanced antarmuka cPanel. Fitur-fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan handler Apache, membuat custom halaman error, menambahkan dan mengelola cron pekerjaan, dan banyak lagi.

* Seo and marketing tools – ini merupakan tambaan fitur dari DiAntara,Informasi ini menerangkan tentang tools seo,

* Softaculous apps installer - Softaculous adalah fitur tambahan yang bisa di tambahkan pada sebuah server yang menggunakan Cpanel atau Direct Admin. Fungsinya mempermudah dalam installasi sebuah CMS. Dengan menggunakan Softaculous tidak perlu upload installasi Web instan Anda ke server. Karena dengan menggunakan Softaculous bisa lebih cepat dalam installasinya.

Apakah Jawaban ini membantu?

 Cetak Artikel Ini

Baca Juga

Perbandingan antara VPS dan Shared Hosting?

Keuntungan VPS : Tidak ada batasan hak akses karena mempunyai akses root yang setara dengan...

Penjelasan Menu - Menu Dasar cPanel

Control Panel atau Web Manager kami yang bernama cPanel merupakan pusat kontrol untuk mengelola...

Cara Instalasi Moodle di Softaculous

Softaculous adalah salah satu fitur pada cPanel yang memudahkan pemasangan skript-skript website...

Menambah Domain di Addon Domain

Untuk memasukkan domain tambahan pada account hosting cpanel anda, maka tersedia fitur bernama...

Apa yang dimaksud dengan Dedicated Hosting?

Dedicated Hosting adalah layanan hosting di mana sebuah server yang dipakai oleh 1 account (atau...

Powered by WHMCompleteSolution